Berita BPPBJ DKI

Kunjungan Pemkot Malang

Kunjungan Pemkot Malang

Terbit pada 10/02/2020 03:44:01, oleh: Administrator, dikunjungi 15 kali.

Jumat (20/12), BPPBJ Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kepala Subbidang Penanganan Permasalahan Hukum dan didampingi oleh Kepala Subbidang Advokasi Hukum menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Malang sebanyak 3 orang. Maksud dan tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk mendapatkan informasi terkait pengadaan makan dan minum melalui Swakelola dan aplikasi E-Order yang dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta.

Kunjungan Kabupaten Lima Puluh Kota

Kunjungan Kabupaten Lima Puluh Kota

Terbit pada 10/02/2020 03:42:18, oleh: Administrator, dikunjungi 13 kali.

Rabu (4/12), BPPBJ Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan kerja dari Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Lima Puluh Kota di Ruang Akuntabel Balaikota Blok H Lantai 20. Agenda kunjungan ini membahas tentang Katalog Elektronik Lokal Provinsi DKI Jakarta, khususnya terkait persiapan penyelenggaraan dan tata cara usulan Katalog Elektronik Lokal di Provinsi DKI Jakarta.

Kunjungan Setda Papua

Kunjungan Setda Papua

Terbit pada 10/02/2020 03:40:26, oleh: Administrator, dikunjungi 14 kali.

BPPBJ Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan kerja dari Biro Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Papua, Jumat (6/12/2019). Kunjungan dari Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Papua yang dipimpin langsung oleh Fredi Wally tersebut diterima oleh Kasubid Peraturan Pengadaan BPPBJ Provinsi DKI Jakarta, Aulia di Ruang Efektif Balaikota Jakarta Blok H Lantai 20.

Bimtek E-Order Angkatan II

Bimtek E-Order Angkatan II

Terbit pada 12/11/2019 03:19:42, oleh: Administrator, dikunjungi 14 kali.

Pada hari ini tanggal 12 November 2019 pada pukul 09.00 WIB - Selesai, BPPBJ mengadakan Bimtek E-Order Angkatan II bertempat di Ruang Profesional Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta Ruang Rapat Profesional Jl.

Bimtek E-Order Angkatan I

Bimtek E-Order Angkatan I

Terbit pada 11/11/2019 08:03:00, oleh: Administrator, dikunjungi 16 kali.

Pada hari ini tanggal 11 November 2019 pada pukul 09.00 WIB - Selesai, BPPBJ mengadakan Bimtek E-Order Angkatan I bertempat di Ruang Profesional Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta Ruang Rapat Profesional Jl.

BPPBJ DKI Sosialisasikan E-Order ke Pejabat Pembuat Komitmen

BPPBJ DKI Sosialisasikan E-Order ke Pejabat Pembuat Komitmen

Terbit pada 21/10/2019 12:29:07, oleh: Administrator, dikunjungi 13 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar sosialisasi e-order kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) serta Pejabat Pengadaan dan Bendahara (PPB) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Ruang Serbaguna lantai 22 Blok G, Balai Kota DKI.   Pada kesempatan itu, Kasubid Sistem Informasi BPPBJ DKI Jakarta, Andri Surya Achmad mengatakan, dalam sosialisasi ini, SKPD diajarkan cara memesan produk konsumsi milik para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI yang telah terdaftar di eorder-bppbj.

BPPBJ dan Dinkes DKI Gelar FGD tentang SDM Pengadaan Barang dan Jasa

BPPBJ dan Dinkes DKI Gelar FGD tentang SDM Pengadaan Barang dan Jasa

Terbit pada 21/10/2019 12:27:53, oleh: Administrator, dikunjungi 14 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar Focus Group Discussion (FGD) tentang mencetak Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang dan Jasa (SDM PBJ) atau Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang kompeten dengan model pembelajaran Blended Learning di Gedung Blok H, Balai Kota DKI mulai 23-24 Juli 2019.   Kepala BPPBJ DKI Jakarta, Blessmiyanda mengatakan, kegiatan ini bertujuan menciptakan SDM PBJ yang memiliki kompetensi.

BPPBJ DKI Luncurkan Aplikasi E-Order

BPPBJ DKI Luncurkan Aplikasi E-Order

Terbit pada 21/10/2019 12:26:37, oleh: Administrator, dikunjungi 15 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta hari ini meluncurkan aplikasi E-Order di Balai Kota DKI.   Melalui aplikasi ini, para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dapat mengikuti kegiatan lelang yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

BPPBJ DKI Gelar Bimtek Legal Drafting di Balai Kota

BPPBJ DKI Gelar Bimtek Legal Drafting di Balai Kota

Terbit pada 21/10/2019 12:25:31, oleh: Administrator, dikunjungi 16 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar bimbingan teknis (bimtek) tentang legal drafting kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).   Bimtek yang digelar di Ruang Profesional BPBJ DKI, Gedung Blok H, Balai Kota ini diselenggarakan mulai dari 15-30 Juli 2019 nanti.

BPPBJ Sosialisasikan Mekanisme Sistem Aplikasi E-Order

BPPBJ Sosialisasikan Mekanisme Sistem Aplikasi E-Order

Terbit pada 21/10/2019 12:23:05, oleh: Administrator, dikunjungi 16 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar sosialisasi mekanisme sistem aplikasi e-order kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi pembina atau Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) program Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT).   Kasubid Sistem Informasi Pengadaan BPPBJ DKI Jakarta, Andri Surya Achmadi mengatakan, sosialisasi ini merupakan tahap pertama diberikan kepada Kasatpel PKT dan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) di tujuh SKPD dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Serribu.

BPPBJ Gelar Sosialisasi Pengadaan Swakelola Tipe III dan IV

BPPBJ Gelar Sosialisasi Pengadaan Swakelola Tipe III dan IV

Terbit pada 21/10/2019 12:20:45, oleh: Administrator, dikunjungi 17 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar sosialisasi pengadaan barang dan jasa dengan cara swakelola tipe III dan IV tahun anggaran 2019 di Balai Kota.   Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah menyampaikan, sosialisasi swakelola tipe III dan IV ini wajib diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar program-program yang dicanangkan bisa dirasakan manfaatnya bagi warrga.

BPPBJ Kenalkan Aplikasi E-Order

BPPBJ Kenalkan Aplikasi E-Order

Terbit pada 21/10/2019 12:19:20, oleh: Administrator, dikunjungi 11 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar pengenalan aplikasi E-Order pengadaan langsung barang dan jasa pemerintah di Ruang Bimtek I Blok G Lantai 23, Balai Kota DKI.   Kegiatan tersebut diikuti Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) serta Satpel Pendamping Kewirausahaan.

BPPBJ Gelar Bimtek Penyusunan Standar Pekerjaan Konstruksi

BPPBJ Gelar Bimtek Penyusunan Standar Pekerjaan Konstruksi

Terbit pada 21/10/2019 12:17:52, oleh: Administrator, dikunjungi 13 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta hari ini menggelar bimbingan teknis (Bimtek) penyusunan standar dan pedoman pekerjaan konstruksi serta tata cara evaluasi kualifikasi dan penawaran di Balai Kota DKI.   Sekretaris BPPBJ DKI Jakarta, Agus Darmanto mengatakan, Bimtek ini diberikan berdasarkan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) RI Nomor 07/PRT/M/2019 tentang Standar dan Pedoman Pengadaan Jasa Konstruksi melalui Penyedia.

71 Pejabat Fungsional BPPBJ Dibekali Bimtek

71 Pejabat Fungsional BPPBJ Dibekali Bimtek

Terbit pada 21/10/2019 12:16:01, oleh: Administrator, dikunjungi 13 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta hari ini menggelar bimbingan teknis (bimtek) bagi pejabat fungsional pengelola Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) di Gedung Blok H, Balai Kota.   Kepala BPPBJ DKI Jakarta, Blessmiyanda mengatakan, bimtek digelar agar pejabat fungsional di jajarannya dapat memahami peran dan fungsinya serta meningkatkan kompetensinya.

BPPBJ Sosialisasikan Pengembangan Sistem Pra Katalog Lokal

BPPBJ Sosialisasikan Pengembangan Sistem Pra Katalog Lokal

Terbit pada 21/10/2019 12:09:41, oleh: Administrator, dikunjungi 16 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ), mulai Senin (3/12) hingga Selasa (4/12) besok,mensosialisasikan sistem pengembangan pra katalog lokal kepada perwakilan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Profesional Gedung Blok H, Balai Kota.